Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Apel Khusus dan Exit Briefing Ka RSPAU Sebelum Akhiri Jabatan



Kepala RSPAU ke-lima Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP melaksanakan apel khusus.(29/7/19). Beliau memberikan amanat terakhir atau exit briefing sebelum mengakhiri jabatan kepada seluruh anggota RSPAU dr. S Hardjolukito. Apel khusus pada pagi hari ini diikuti oleh seluruh anggota RSPAU. Pada apel khusus ini beliau menyampaikan ucapan pamit serta mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan kerjasamanya selama beliau menjabat Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Sebagai tanda cindera mata beliau untuk seluruh anggota RSPAU, Ka RSPAU secara simbolis memberikan kenang-kenangan berupa jaket kepada perwakilan anggota.

Di hari yang sama bertempat di ruang Garuda RSPAU, kepala RSPAU memberikan amanat dan perintah terakhir atau exit briefing sebelum mengakhiri jabatannya. Acara ini di ikuti oleh jajaran perwira dan PNS Golongan III ke atas. Dalam sambutannya Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP berpesan agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan RSPAU serta melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

 

Di kesempatan berbeda kepala Humas RSPAU Letkol Kes Agung Riyadi menyampaikan optimismenya bahwa kedepan kesehatan TNI AU akan semakin solid dan maju. Selain itu beliau menambahkan semoga  Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP sukses dan amanah di tempat yang baru. Dok Humas RSPAU