Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Entry Briefing Wasrikkap Itjenau di RSPAU dr. S Hardjolukito



 

Ka RSAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi.,MS., Sp.KP didampingi para Pejabat Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara menerima kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau T.A 2020 beserta tim yang dipimpin Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., M.M selaku pengendali tim Wasrikkap Itjenau, bertempat di ruang Garuda 1 RSPAU, Senin (06/07/20).

Dalam sambutannya dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi.,MS., Sp.KP  dengan diadakannya wasrikkap ini, diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Sedangkan Pengendali tim Wasrikkap Itjenau Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., M.M menyampaikan bahwa tujuan Wasrikkap ini adalah untuk mendeteksi sekaligus cegah dini akan terjadinya penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi guna menjamin kesesuaian perencanaan dengan pelaksanaan program kerja. Pelaksanaan Wasrikkap oleh Itjenau ini bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, terutama yang berkaitan pada ketaatan dan ketertiban administrasi efektivitas, efisien serta disiplin anggaran.

Kunjungan tim Wasrikkap Itjenau di RSPAU dr. S HArdjolukito akan berlangsung dari tanggal 06 Juli 2020 sampai dengan 10 Juli 2020 dengan obyek pemeriksaan antara lain bidang operasi dan latihan, personel, logistik serta keuangan. Humaas RSPAU