Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Exit Briefing, Tim Wasrik Kemhan RI Berikan Penghargaan dan Masukan Kepada RSPAU dr. S Hardjolukito



 

      RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan Exit Briefing Wasrik Kemhan RI Tahun Anggaran 2018 (20/12/19). Setelah Tim Itjen Kemhan RI melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) selama 10 hari di RSPAU dr. S Hardjolukito terhadap pengelolaan dana PNBP Yanmasum dan BPJS RSPAU, maka pada hari Jum’at 20 Desember 2019 dilaksanakan Exit Briefing  di ruang Garuda 1 RSPAU. Acara ini dihadiri oleh Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Djunasi, MS., Sp.KP, Marsekal Pertama TNI Sudadi. S.Sos., M.A.P selaku Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan RI, seluruh tim Wasrik Itjen Kemhan RI, serta seluruh pejabat RSPAU dr. S Hardjolukito.

      Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan RI, Marsekal Pertama TNI Sudadi. S.Sos., M.A.P dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ka RSPAU beserta staf atas penerimaan dan kerjasamanya selama tim melaksanakan  pengawasan dan pemeriksaan sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan lancar. Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan hasil temuan Wasrik dan rekomendasi tim Itjen Kemhan RI oleh Pengendali Tim Marsekal Pertama TNI Sudadi. S.Sos., M.A.P kepada Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Djunasi, MS., Sp.KP.

      Berdasarkan hasil pengawasan dan pemeriksaan, tim Wasrik masih menemukan beberapa hambatan terkait pelaksanaan tugas. Sehingga tim menyampaikan bahwa beberapa temuan dan rekomendasi tersebut segera ditindak lajuti dan harapannya tidak akan menjadi temuan berulang baik oleh Aparat Pengawas Internal maupun Eksternal.

      Sementara itu Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Djunasi, MS., Sp.KP dalam sambutannya, beliau menyambut baik dan menyampaikan rasa terima kasih atas temuan tim Wasrik Itjen Kemhan RI di RSPAU  dr. S. Hardjolukito ini. Dari temuan-temuan, penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab akan dapat di jadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas staf RSPAU di masa yang akan datang. Pada kesempatan ini pula beliau menyampaiakn rasa terima kasih kepada seluruh staf RSPAU, yang telah memberikan data serta informasi yang lengkap dan akurat sesuai dengan yang diperlukan tim Wasrik Itjen Kemhan RI. Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh staf RSPAU untuk segera menindak lanjuti dan melakukan koordinasi berkaitan dengan rekomendasi yang telah diberikan tim, dan selanjutnya pada kesempatan pertama agar dilaporkan pada pimpinan. Semoga seluruh masukan akan menjadi perbaikan bagi RSPAU sehingga dapat meningkatkan kinerja Satker, khususnya dalam hal pelayanan kesehatan. Dok Humas