Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Gedung A, B, C, RSPAU dr.S.Hardjolukito Resmi Berubah Nama



Di tetapkan pada hari ini Selasa 30 Juli 2019 oleh Kepala RSPAU dr.S.Hardjolukito Marsma TNI Dr.dr. Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., SP.KP.,  Gedung A, Gedung B, dan Gedung C, resmi berganti nama menjadi Gedung Abdul Rahman Saleh, Gedung Adisutjipto dan Gedung Adi Soemarmo, Mengingat jasa – jasa para pahlawan TNI AU khususnya yang telah gugur dalam misi kemanusiaan membawa obat – obatan yang di tembak jatuh oleh Belanda di daerah Ngoto Bantul Yogyakarta, yaitu Komodor Udara Prof. Dr. Abdul Rahman Saleh, Komodor Udara Agustinus Adisutcipto, dan Opsir Muda I Adi Soemarmo Wiryokusumo.  

Hal tersebut di katakan beliau pada pertemuan di ruang Garuda RSPAU dr.S.Hardjolukito  “sudah saatnya ketiga gedung tersebut di beri nama.”

Selain pemberian nama pada ketiga gedung tersebut ada satu hal yang berbeda yakni perubahan motto rumah sakit, yang semula “ Melayani dengan Profesional dan Penuh Kasih”  diubah menjadi  “Melayani dengan Profesional , Amanah dan Sepenuh Hati”

Semoga dengan pemberian nama pada ketiga gedung tersebut dan perubahan Motto RSPAU dr.S.Hardjolukito menjadikan harapan baru untuk RSPAU dr.S.Hardjolukito agar semakin memberikan kualitas pelayanan yang paripurna dan bergema dimana –mana.