Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai sabtu - 8:00 - 16:00 Contact : (0274) 444702

HUT KE-6, DUKUNGAN KESEHATAN DAN PELAYANAN KESEHATAN YANG BERKUALITAS MENUJU RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO JAYA



Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. S. Hardjolukito genap berusia enam tahun. Momentum ini, dijadikan media untuk berintrospeksi, dan membangun komitmen guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan (pasien). Untuk diketahui, RSPAU dr. S. Hardjolukito merupakan rumah sakit TNI Angkatan Udara (AU). Meskipun demikian, masyarakat umum bisa memanfaatkan atau berobat di RS yang terletak di Blok O ini.

Pengembangkan pelayanan yang dimaksudkan, di antaranya trauma center, neuroendovasculer (pelayanan syaraf atau bedah syaraf dan jantung terpadu) yang ditunjang dengan cath lab. Kemudian pelayanan mata terpadu, ditunjang OCT (Optical Coherence Tomography) dan Lasik (Laser-Assisted in situ Keratomileusis) yang berguna untuk memperbaiki kelainan mata (myopia), mata plus, dan silinder. Dengan fasilitas yang dimiliki, RSPAU menjadi salah satu RS rujukan dari RS TNI AU di Indonesia, dan rumah sakit yang ada di Jogjakarta dan Jawa Tengah. 

Ketua Panitia HUT ke 6 RSPAU dr.S. Hardjolukito, Letkol Kes Arianto, S.Gz menambahkan, untuk memeriahkan HUT RSPAU, juga dilakukan beberapa lomba internal, tak terkecuali bidang olah raga. “Kegiatan internal ini, untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota rumah sakit,” katanya.

Ada pula lomba mencuci tangan, pemilihan personel teladan, dan lomba kebersihan di area RSPAU. “Berbagai rangkaian kegiatan HUT, akan diakhiri dengan upacara pada 22 Oktober 2018