Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai sabtu - 8:00 - 16:00 Contact : (0274) 444702

KASAU MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO



Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Hadi Tjahjanto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di RSPAU dr. S. Hardjolukito, pada hari Minggu, 11 Juni 2017. KASAU tiba di RSPAU pada pukul 12.00 WIB terpisah dengan Ketua Umum PIA AG yang sudah mendahului untuk melaksanakan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Tempat Penitipan Anak (TPA) Anggini di lingkungan RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Setelah menerima laporan kesiapan dari Ka RSPAU, KSAU diperkenalkan satu persatu pejabat jajaran RSPAU dr. S. Hardjolukito kemudian dilanjutkan dengan hospital tour. Kunjungan kerja di RSPAU dr. S. Hardjolukito ini merupakan kunjungan KSAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang pertama sejak dilantik sebagai orang nomor satu di TNI AU. Ditemani langsung oleh Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito beserta jajaran pejabat, KSAU meninjau pelayanan unggulan yang dimiliki oleh RSPAU dr. S. Hardjolukito, diantaranya ruang Hemodialisa, Cathlab, dan ruang perawatan VIP. Beliau mengapresiasi keramahan dari anggota rumah sakit yang mengedepankan senyum sapa dan salam, sehingga pasien yang membutuhkan perawatan merasa sehat saat disapa oleh awak rumah sakit.

Pelayanan terhadap anggota TNI AU  sendiri RS Hardjolukito saat ini sudah melangkah kedepan, tidak saja selalu kuratih (pengobatan) tetapi melangkah  satu langkah kedepan dalam pelayanan edukasi, sehingga dengan edukasi diharapkan tiap orang akan mengetahui bagaimana hidup sehat,  dankedua tindakan  prepentif  dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan dalam bentuk Rikkes dan Vaksinasi. Sedangkan pasien yang dilayani adalah  personel Lanud Adi Sutjipto, AAU, Paskas dan Satrad 215 congot, masyarakat umum dengan pelayani BPJS termasuk para purnawirawan yang termasuk dalam BPJS, sehingga pelayanan masyarakat umum tiap tahun selalu meningkat