Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Kenaikan Pangkat Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito



Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP. mendapatkan kenaikan pangkat. 29/08/19. Bertempat di  Mabesau Cilangkap Jakarta Timur dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., kepala RSPAU mendapatkan kenaikan pangkat dari Kolonel ke Marsma, yakni Marsma TNI.

Description: C:\\\\Users\\\\USER\\\\Downloads\\\\WhatsApp Image 2019-08-30 at 23.04.02.jpeg

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menyampaikan selamat kepada Marsma TNI dr.Djunadi, beliau juga melontarkan kalimat candaan bahwa Marsma TNI dr. Djunadi harus menunggu  sampai putih rambutnya baru bisa naik pangkat.

Sosok Marsma Djunadi bukan merupakan orang baru di RSPAU dr.S.Hardjolukito, beliau sebelumnya adalah staf dan Kepala Rumah sakit saat RS Dr.S.Hardjolukito belum berstatus sebagai Rumah sakit Pusat Angkatan Udara. Sehingga beliau sangat tahu betul tentang Rumah Sakit ini. Sebelum menapakan kakinya kembali di Yogyakarta Marsma dr.Djunadi menjabat sebagai Sekertaris Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Antariksa Dr.Saryanto Angkatan Udara Jakarta.

Selamat kepada Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP,  semoga dengan pangkat yang baru bisa lebih amanah dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada negara dan bangsa.serta dapat menjadi contoh yang baik untuk seluruh anggota RSPAU serta RSPAU semakin maju dan berkembang. Dok Humas RSPAU