Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Kesiapan RSPAU dr. S Hardjolukito menuju Survei Akreditasi Kars Versi Snars Edisi I



 

      Menghadapi survei Akreditasi Kars Versi Snars Edisi I seluruh anggota RSPAU merefresh kembali materi Akreditasi (28/11/19). Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi. Bertempat di halaman Paviliun Psikiatri seluruh anggota RSPAU baik medis maupun non medis, militer, PNS, Tenaga Lepas dan mahasiswa mempraktikan cara penggunaan APAR dan Bantuan Hidup Dasar (BHD). Antusias anggota terlihat ketika menjadi volunteer praktek penggunaan APAR maupun memberi BHD pada alat peraga. 

      Kegiatan kali ini di pimpin oleh Ka Akreditasi RSPAU 3 Kolonel Kes drg. Agus Mulato, Sp. BM. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kesiapan RSPAU menghadapi Survei Akreditasi Kars Versi Snars Edisi I yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2019. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP. Beliau menyambut baik kegiatan tersebut. Harapannya seluruh anggota RSPAU mampu mengaplikasikan skill tersebut apabila terjadi kasus serupa di RSPAU bukan semata-mata hanya untuk kepentingan Akreditasi saja.

      Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan RSPAU dr. S Hardjolukito yaitu melalui kegiatan Akreditasi. Sertifikasi Akreditasi Rumah Sakit merupakan salah satu indikator penguatan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan merupakan penghargaan karena rumah sakit telah berupaya untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan serta mampu mempertahankan kepatuhan dalam memenuhi standar tersebut. Semoga RSPAU dr. S Hardjolukito mampu mempertahankan status Paripurna. Dok Humas