Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Melalui Video Conference Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito Ikuti Entry Briefing KASAU



Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito mengikluti entry briefing KASAU (26/5/20). Bertempat di ruang kerja Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito mengikuti virtual entry briefing Kasau. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 95 Pejabat TNI AU Seluruh Indonesia.

Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP.  Dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo Pada hari Rabu, tanggal 20 Mei 2020, sebagai Kepala Staf Angkatan Udara yang ke-23 untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan dari Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. Dalam sambutannya Kasau Marekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., MPP. menyampaikan beberapa point penegasan yang salah satunya adalah tentang, “New Normal”.

“TNI Angkatan Udara harus segera berbenah untuk menghadapi COVID-19 dengan memformulasikan the new normal. Hal inilah menjadi target jangka pendek yang ingin saya capai, yaitu “memformulasikan serta mengaplikasikan the new normal untuk pelaksanaan berbagai tugas TNI Angkatan Udara. Harapannya, dengan the new normal tersebut, TNI Angkatan Udara tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, aman, dan lancar, meskipun berada di tengah pandemi COVID-19 maupun untuk menghadapi kemungkinan munculnya wabah serupa di masa depan”,ungkap KASAU .

Pada kesempatan ini pula KASAU menyampaikan apa saja yang akan menjadi program prioritas selama menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Udara, beliau menyampaikan pandangan dan menjelaskan hal yang di anggap sebagai critical factors untuk kelancaran tugas TNI Angkatan Udara ke depan dan Impian KASAU adalah: “Terwujudnya TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan”. Untuk menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani, tidak hanya dibatasi pada alutsista yang modern dan anggaran, tetapi juga dari beberapa sisi antara lain profesionalisme Sumber Daya Manusia dan tata kelola organisasi yang baik. Untuk mencapai impian tersebut, saya ingin mengedepankan cara kerja yang Komunikatif, Inklusifs, dan Kolaboratif.

Semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan pengabdian dan memberikan yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara.dok humas RSPAU