Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Passing in & Passing Out Parade Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito



RSPAU dr. S Hardjolukito menggelar acara pisah sambut Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito.(13/08/19). Acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut Kepala RSPAU baru yaitu Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP. Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Antariksa (Lakespra) dr. Saryanto Jakarta.

 

Acara dimulai dengan prosesi passing in parade di halaman depan IGD RSPAU yaitu prosesi jajar kehormatan berpedang penyambutan militer kepada Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP selaku kepala RSPAU dr. S Hardjolukito yang baru. Selanjutnya kepala RSPAU yang baru di sambut oleh seluruh pejabat RSPAU dan menuju lantai dua untuk acara pemasangan papan nama jabatan di ruangan Ka RSPAu menandai bergabungnya Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP di RSPAU dr. S Hardjolukito serta diakhiri dengan prosesi pemasangan foto pada tempat foto kenangan oleh pejabat lama Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto I, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP.

 

Acara berikutnya adalah Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto I, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP melaksanakan prosesi pamitan dengan di lepas oleh seluruh anggota RSPAu yang di akhiri prosedi passing out parade di Gedung Adi Sumarmo dengan jajar kehormatan berpedang. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota RSPAU atas dukungan dan kerjasamanya selama ini hingga di rekomendasikan untuk menjadi Kadiskesau serta memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Beliau juga menyampaikan harapan semoga dengan adanya kepala RSPAU yang baru bisa membuat RSPAU semakin jaya. Acara passing out parade di akhiri dengan pelepasan dua ekor merpati yang menandakan berangkatnya pejabat lama untuk mengemban tugas yag lebih tinggi sebagai Kepala Dinas Angkatan Udara.

Description: C:\\\\Users\\\\ASUS\\\\AppData\\\\Local\\\\Microsoft\\\\Windows\\\\INetCache\\\\Content.Word\\\\WhatsApp Image 2019-08-13 at 10.49.14.jpeg

Di waktu dan tempat yang berbeda, acara pisah sambut dilaksanakan di Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta pada hari Senin pukul 19.30 WIB. Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Gubernur AAU, Kapolda DIY, Danlanud Adisutjipto, dan Komandan Korem 072 Pamungkas Yogyakarta serta para pejabat RSPAu dr. S Hardjolukito dan seluruh mitra eksternal RSPAU. Dalam kesempatan ini beberapa tamu undangan dan Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP memberikan cndera mata sebagai kenang-kenangan kepada Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto I, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP.

 

Dalam sambutannya Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP mengucapkan syukur karena sudah diberikan amanah dari Tuhan YME sebagai kepala RSPAU, serta menyampaikan kulo nuwun dan juga mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh jajaran anggota RSPAU dr. S Hardjolukito agar dapat menjalankan tugas pokok yang diemban dengan baik. Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP merupakan kepala RSPAU yang ke-6. Dok Humas RSPAU