Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Pelatihan Peningkatan Komunikasi Efektif Bagi Profesional Pemberi Asuhan di RSPAU dr.S.Hardjolukito



Foto 1. Kepala RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP membuka pelatihan

RSPAU Dr. S Hardjolukito melaksanakan pelatihan Peningkatan Komunikasi Efektif Bagi Profesional Pemberi Asuhan (18/09/19) bertempat di ruang Diklat.

Pelatihan Peningkatan Komunikasi Efektif Bagi Profesional Pemberi Asuhan dilaksanakan Bagian Diklat RSPAU. Sesuai dengan visi-misi RSPAU dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan secara profesional dan paripurna, pengembangan SDM yang professional dan kompeten di bidang pelayanan kesehatan merupakan sebuah keniscayaan. Dengan dilaksanakan pelatihan ini diharapkan ketrampilan tenaga kesehatan semakin baik sehingga mutu dan keselamatan pasien RSPAU Dr. S Hardjolukito dapat terus ditingkatkan.

Foto 2. Antusias peserta pelatihan

Pelatihan Peningkatan Komunikasi Efektif Bagi Profesional Pemberi Asuhan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 18 dan 25 September 2019 di ruang diklat RSPAU dr. S Hardjolukito dan dibuka oleh Kepala RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP dan di ikuti oleh PNS dan Tenaga Lepas yang terdiri dari tenaga medis dan non medis RSPAU. Dalam sambutan Ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP kepada seluruh peserta, agar dapat mempergunakan kesempatan pelatihan kali ini dengan sebaik-baiknya dan semoga dapat menambah ilmu. Hadir sebagai narasumber pada pelatihan kali ini adalah Letkol Kes  Dra. Yuni Rukmawati, M.M.

Foto 3. Narasumber Pelatihan Letkol Kes  Dra. Yuni Rukmawati, M.M.

Komunikasi merupakan kompetensi yang sangat diperlukan dalam pelayanan pasien, banyak contoh yang dapat kita lihat akibat hambatan komunikasi dalam pelayanan. Untuk itu dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan peserta dan bisa mengimplementasikan pada setiap  pelayanan di RSPAU. Dok Humas RSPAU