Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai sabtu - 8:00 - 16:00 Contact : (0274) 444702

PEMIMPIN BARU SEMANGAT BARU UNTUK RSPAU



RSPAU dr. S. Hardjolukito, Selasa 17 Juli 2018 mengadakan acara pisah sambut Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito. Acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut Kepala RSPAU yang baru yaitu Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto I, MSc., Sp.BS(K)., Sp.KP menggantikan Marsma TNI dr. M. Daradjat, Sp.An. Acara dimulai dengan prosesi passing in di halaman depan RSPAU dr. S. Hardjolukito yaitu prosesi pengalungan bunga oleh Waka RSPAU Kolonel Kes dr. Djarot S, Sp.KJ Acara pisah sambut dilanjutkan di ruang garuda dimana para tamu undangan dari satuan samping maupun instansi rekan kerja telah menanti.

Selepas menjabat sebagai Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. M. Daradjat, Sp.An akan mendapatkan jabatan baru yaitu sebagai Staf Khusus Kepala Staf Angkatan Udara. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kesannya selama bertugas di RSPAU, beliau bersyukur selama bertugas banyak dikelilingi orang- orang baik dan mampu bekerja keras untuk memajukan RSPAU dr. S. Hardjolukito. Beliau juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ka RSPAU secara sengaja ataupun tidak disengaja melakukan kesalahan dalam bersikap, berkata- kata maupun bertingkah laku.

Suksesi kepemimpinan sebuah institusi adalah sesuatu yang lumrah agar roda atau gerbong organisasi berjalan dan merupakan realisasi dari kebijaksanaan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru, serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

Dalam sambutannya Ka RSPAU Marsma TNI DR. DR. Isdwiranto I, MSc.,Sp.BS(K).,Sp.KP secara pribadi menyampaikan selamat jalan kepada Marsekal Pertama TNI dr. M. Daradjat, Sp.An atas tugas barunya sebagai Staf Khusus KSAU, beliau juga berharap di kedepannya silaturahmi dan komunikasi agar tetap terjalin. Dalam sambutan perkenalannya beliau mengharapkan kerja sama yang baik kepada seluruh staf RSPAU dr. S. Hardjolukito agar dapat menjalankan tugas pokok yang diemban.

Acara diakhiri dengan passing out pada pukul 12.00 dengan penyerahan keris oleh Ka RSPAU Marsma TNI DR. DR. Isdwiranto I, MSc.,Sp.BS(K).,Sp.KP kepada Marsekal Pertama TNI dr. M. Daradjat, Sp.An sebagai kenang- kenangan bahwa beliau pernah menjabat sebagai Ka RSPAU yang berada di Yogyakarta yang kental dengan budaya Jawa, dilanjutkan dengan dilepas oleh seluruh anggota RSPAU yang telah menanti di halaman depan RSPAU dr. S. Hardjolukito. (HUMAS RSPAU)