Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Perpanjang Kontrak Dengan BPJS, RSPAU Berkomitmen Berikan Pelayanan Yang Semakin Baik



 

Dipenghujung tahun 2019, RSPAU dr. S. Hardjolukito kembali menandatangani perjanjian Kerja sama Tahun 2020 antara BPJS Kesehatan dengan FKRTL wilayah Kabupaten Bantul. Acara penandatanganan yang dilaksanakan di Aula BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta dihadiri langsung oleh Kepala RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP yang didampingi oleh PIC serta Kepala Hukum RSPAU. Disaksikan oleh kedua belah pihak, penandatanganan tersebut berlangsung singkat.

Sebagai pusat rujukan, RSPAU dr. S. Hardjolukito senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pasien, terlebih RSPAU telah menyandang status Terakreditasi Paripurna. Kegiatan akreditasi merupakan persyaratan bagi rumah sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan diberlakukan sejak awal tahun 2014 seiring dengan pelaksanaan Program JKN-KIS di Indonesia. Ketentuan ini diperpanjang hingga 1 Januari 2019 sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 99 Tahun 2015 Pasal 41 ayat (3) yang merupakan perubahan pertama Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 71 Tahun 2013.

Fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan wajib memperbaharui kontraknya setiap tahun. Hakikat dari kontrak adalah semangat mutual benefit. Hal ini menjadi dasar bagi RSPAU untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada para peserta Program JKN yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. RSPAU dr. S. Hardjolukito dapat memberikan upaya pelayanan kesehatan perorangan yang bersifat spesialistik atau sub spesialistik yang terdiri dari rawat jalan tingkat lanjutan, rawat inap tingkat lanjutan, dan rawat inap di ruang perawatan khusus. Semoga dengan kerjasama ini RSPAU dapat menjangkau masyarakat di berbagai kalangan. (Dok. Humas RSPAU)