Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001/05/3/GI RSPAU dalam Rangkaian HUT ke-63 PIA Ardhya Garini Tahun 2019



 

        PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001/05/3/GI RSPAU turut serta dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini Tahun 2019 (28/10/19). Kegiatan tersebut antara lain ziarah rombongan di TMP Kusumanegara, Anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Ibu dan kunjungan ke 3 rumah anggota yang sedang sakit. Dipimpin langsung oleh ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001/05/3/GI RSPAU Ibu Djunadi, rombongan berangkat dari RSPAU menuju TMP Kusumanegara untuk melaksanakan ziarah kepada para terdahulu. Hadir dalam rombongan ziarah tersebut Anggota PIA Ardhya Garini CBS AAU, PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto dan PIA Ardhya Garini Ranting Denhanud 474 Paskhas. Upacara ziarah kali ini dipimpin oleh ibu Nanang Santoso. 

       Di hari yang sama Kegiatan di lanjutkan dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Ibu. Rangkaian kegiatan ini antara lain pemberian bingkisan dan tour di bangsal panti. Kedatangan anggota PIA Ardhya Garini  pun di sambut baik oleh pengelola maupun civitas panti. Pada kesempatan ini juga para anggota PIA bisa membeli hasil karya anak-anak panti yang berupa lukisan, tas, dompet, gelang, yang  di perjual belikan untuk masyarakat umum.

                Dalam sambutannya, ibu Nanang Santoso menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini Tahun 2019, dan semoga bingkisan yang ada bisa bermanfaat bagi adik-adik yang ada di Panti Asuhan Sayap Ibu tersebut. Kegiatan terakhir yaitu kunjungan kepada 3 anggota yang sedang sakit yaitu Widiantoro  dari anggota Lanud Adisutjipto, Kopka Sutardi dari anggota RSPAU dr. S hardjolukito serta Sertu Ceceng Mulyana dari anggota RSPAU dr. S hardjolukito. Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001/05/3/GI RSPAU Ibu Djunadi menyampaikan Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat di jadikan momentum yang baik untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi saudara-saudara kita. Dok Humas