Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Rapat Anggota Tahunan Primkopkes Melati RSPAU dr. S Hardjolukito Tahun Buku 2019



      RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam rangka Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Primkopkes Melati (19/02/20).   Acara yang berlangsung di ruang Garuda 1 RSPAU ini juga dihadiri oleh Ibu Besari Setyowati, S.E, MPA selaku Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi, UKM dan  Perindustrian Kabupaten Bantul, Kaprimkop AAU, Kapuskopau Lanud Adi S, Kaprimkopau II Lanud Adi S, dan Kaprimkop Denhanud 474 Paskhas serta pengurus, pengawas dan seluruh anggota Primkopkes Melati RSPAU dr. S. Hardjolukito.
      Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi, MS, Sp.Kp. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus, pengawas dan seluruh anggota Primkopkes Melati atas terselenggaranya RAT pada hari ini.

 Pada kesempatan kali ini beliau juga memberikan beberapa arahan kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota Koperasi agar lebih meningkatkan daya saing Koperasi, berkomitmen untuk maju dan mengelola usaha baik sevara efektif dan efisien, tingkatkan kerjasama antara pengurus koperasi dengan gerakan koperasi dan badan usaha lainnya dan agar bisa terus meningkatkan pelayanan pada anggota karena masih banyak kebutuhan anggota yang belum mampu dilayani secara maksimal.
     Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi Ibu Besari Setyowati, S.E, MPA memberikan apresiasi kepada Primkopkes Melati karena dapat melaksanakan RAT tepat waktu, beliau juga berharap agar pengurus lebih aktif lagi memenuhi kebutuhan anggota sehingga dana yang ada bisa di jadikan modal untuk menambah SHU anggota.
      Pada Rapat Anggota ini, Ka Primkopkes Melati RSPAU dr. S Hardjolukito Kapten Kes FX. Suparja, A. Md. Kep. Memaparkan laporan pertangungjawaban pengurus selama 1 tahun kerja terhitung dari 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2019.

        Koperasi sebagai salah satu bentuk organisasi yang berorientasi pada manfaat bisnis harus dikelola secara efektif dan efisien. Oleh karenanya dan untuk itu SDM yang mengawakinya tentu perlu mempunyai kompetensi sesuai dengan tuntutan perkembangan dunia usaha. Namun demikian dikarenakan aspek-aspek kerakyatan dan kekeluargaannya, maka pelaksanaan operasi dan jalannya roda organisasi harus tetap dalam koridor asas koperasi dengan mempertahankan prinsip-prinsip dan jati diri koperasi. Seiring berjalannya waktu dan dengan semangat revolusi industri 4.0 serta masyarakat 5.0, peranan koperasi sebagai suatu lembaga yang bertugas dalam mensejahterakan serta memajukan perekonomian rakyat, harus di upayakan secara lebih kreatif, inovatif dan produktif. Dok Humas