Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Laksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2020



                RSPAU dr. S Hardjolukito laksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2020 di lapangan RSPAU (17/01/2020). Bertindak sebagai Irup Ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP. Upacara 17 an Bulan Januari 2020 di RSPAU dr. S Hardjolukito ini diikuti oleh para Para perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Lepas dan para Mahasiswa.
        

           Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP yang di bacakan ole Irup Ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP mengucapkan selamat tahun baru 2020 serta menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinngi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada telah berhasil dilalui, namun tetap harus bertanggungjawab untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

          Tuntutan kesiagaan tersebut terbukti saat terjadi bencana alam di beberapa daerah tepat saat pergantian tahun. Demikian pula dengan permasalahan di Laut Natuna Utara yang eskalatif maupun separatisme di Papua. Oleh karena itulah pengembangan organisasi TNI dengan mengedepankan pendekatan tri matra terpadu telah dimulai dijalankan. Demikian pula dengan sinergi dan kerja erat dengan instansi terkait akan terus di laksanakan.
           Pada bagian lain amanatnya, Panglima TNI mengatakan bahwa tahun 2020 TNI bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi Pilkada serentak di 270 wilayah tersebut berjalan aman, lancar, dan sukses. Selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi-potensi ancaman lainnya, termasuk bencana alam. Posisi geografis Indonesia serta perubahan iklim global menyebabkan bencana dapat terjadi sewaktu-waktu. Di akhir sambutannya Panglima TNI menyampaikan lima penekanan meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, meningkatkan profesionalisme perorangan dan satuan, melaksanakan koordinasi dan sinergi dengan segenap komponen masyarakat, membangun kewaspadaan atas kerawanan yang terjadi serta terus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.  Dok Humas