Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Menerima Kunjungan dari Poltekkes TNI AU Adisutjipto



 

     RSPAU dr. S Hardjolukito menerima kunjungan Poltekkes TNI AU Adisutjipto  dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (KKMB).(11/09/19).  Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Wadir 2 Poltekkes TNI AU Adisutjipto Temu Eko Hardjanto, S.E., M.Sc ini di sambut hangat oleh Wakil Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito dr. Djarot Sujatmoko Sp.Kj. Kunjungan ini di hadiri oleh 56 mahasiswa dan 10 pembimbing dari Poltekkes TNI AU Adisutjipto.

     Dalam sambutannya Wakil Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito dr. Djarot Sujatmoko Sp.Kj. menyampaikan selamat kepada mahasiswa baru atas diterimanya menjadi keluarga baru di Poltekkes TNI AU Adisutjipto dan besar kemungkinan para mahasiswa ini akan melaksanakan praktek kerja di RSPAU dr. S Hardjolukito dan pasti akan mendapatkan yang terbaik karena RSPAU sudah mendapatkan gelar Paripurna.

     “Selamat kepada mahasiswa baru, dari sekian banyak peserta kalian lolos menjadi yang terpilih untuk menjadi mahasiswa Poltekkes TNI AU Adisutjipto. RSPAU sudah mencapai akreditasi paripurna, jadi kalian kalau belajar di sini pasti akan mendapatkan yang terbaik”, ungkap Waka RSPAU dr. S Hardjolukito dr. Djarot Sujatmoko Sp.Kj.

     Rangkaian acara pada kunjungan ini meliputi  penyambutan mahasiswa dan pembimbing di ruang Garuda 1 RSPAU, pemutaran profil RSPAU dr. S Hardjolukito dan di akhiri dengan acara hospital tour. Wadir 2 Poltekkes TNI AU Adisutjipto Bpk.Temu Eko Hardjanto, S.E., M.Sc berharap dengan adanya kegiatan ini para mahasiswa baru dapat mengenal RSPAU dr. S Hardjolukito. 

     Poltekkes TNI AU Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan pendidikan D III Radiologi, D III Gizi, dan D III Farmasi yang salah satunya bekerjasama dengan RSPAU dr. S. Hardjolukito. Keberadaan Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. S. Hardjolukito dapat dijadikan sebagai tempat pelaksaan praktek bagi mahasiswa Poltekkes yang akan dibentuk. Diharapkan dengan adanya sumber daya manusia RSPAU beserta sarana dan prasarana yang tersedia cukup dapat memenuhi kebutuhan pengelolaan dan pengembangan pendidikan Poltekkes tersebut. Dok Humas RSPAU