Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Menerima Kunjungan Royal Thai Armed Forces (RTARF)



       RSPAU dr. S. Hardjolukito menerima kunjungan RTARF (Royal Thai Armed Forces.(28/08/19). Kunjungan yang dipimpin oleh Jendral Prajak Bunjitpimol tersebut dalam rangkaian 5th Thainesia Military Medicine 2018 dan di sambut langsung oleh Kadiskesau Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP. Suasana hangat dan lekat dengan sentuhan budaya telah dipersiapkan jauh - jauh hari oleh  seluruh anggota RSPAU dr. S. Hardjolukito untuk penyambutan.

Acara dimulai dari penyambutan pengalungan bunga, menyaksikan tarian Gambyong dan pemberian blangkon di Loby RSPAU, kemudian acara dilanjutkan di ruang Garuda RSPAU. Salah satu rangkaian acara di ruang Garuda RSPAU yaitu penyematan Brevet Kehormatan Wing Kesehatan Penerbangan dari Kadiskes AU kepada Jenderal Prajak Bunjitpimol dan seluruh rombongan RTARF yang berjumlah sekitar 8 orang.

Dalam sambutannya Kadikesau Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP menyampaikan ucapan selamat datang dan menyampaikan harapan kedepan dengan adanya kunjungan ini.

“Saya berharap semoga dengan adanya kunjungan RTARF ini bisa meningkatkan kerjasama antara Indonesia dan Thailand baik kerjasama dalam bidang militer maupun kesehatan,” tutur  Kadikesau Marsma TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto M.Sc., Sp.BS(K)., Sp.KP

Turut serta dalam rombongan Kasubdisdukkes Diskesau Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS M.Han, Sp.An, Sp.KP yang pada kesempatan ini beliau memberikan presentasi mengenai Pengungsian Medik Udara (PMU) TNI AU pada bencana tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. 

Kunjungan Royal Thai Armed Forces  tersebut diakhiri dengan hospital tour yang dipandu oleh Kadiskesau dan Waka RSPAU. Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Royal Thai Armed Forces (RTARF) bisa mempererat hubungan kerjasama antara Indonesia dan Thailand khususnya dalam bidang kesehatan militer. Dok Humas RSPAU