Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito menyelenggarakan Bimtek SPI kepada RSAU dr. M Salamun



 

      RSPAU dr. S Hardjolukito menyelenggarakan Bimbingan Teknis Satuan Pengawas Internal (SPI) kepada Satuan Pengawas Internal (SPI) RSAU dr. M Salamun. (23/06/20) Kegiatan ini di buka oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP di ruang garuda satu RSPAU. Hadir dalam acara pembukaan Bimtek ini Waka RSPAU, Para Pejabat RSPAU, Ka SPI RSPAU, Ka SPI RSAU dr. M Salamun beserta peserta Bimtek.

      Dalam sambutannya, ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP menyampaikan selamat datang kepada para peserta Bimtek serta berharap semoga dengan adanya bimtek ini bisa memberikan tambahan ilmu bagi para peserta.

      Kegiatan Bimtek SPI ini dilaksanakan selama tiga hari pada Selasa 23 Juni 2020 sampai dengan Kamis 25 Juni 2020 di ruang Garuda 2 RSPAU dr. S Hardjolukito. Peserta Bimbingan Teknologi SPI adalah anggota SPI RSAU dr. M Salamun Bandung yang berjumlah 5 orang.

      Dalam waktu yang sama, Ka SPI RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes Hendra Ginanjar, S. Sos. menyampaikan bahwa kegiatan bimtek yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini meliputi laporan audit internal. Dalam Undang-undang Republik Indonesia nomor 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit serta Peraturan Menteri Kesehatan RI nomor 1684/MENKES/PER/XII/2005 tentang Oganisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit maka rumah sakit perlu membentuk keberadaan suatu Satuan Pengawas Internal. Supaya tidak terjadi kesenjangan dalam hal komunikasi audit maka SPI lebih banyak menempatkan diri untuk membantu anggota organisasi dalam menilai kinerja dan mengatasi persoalan atau hambatan yang terjadi sehingga dapat berfungsi secara efektif dan kinerja menjadi optimal.  Humas RSPAU