Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO MENGIKUTI MUSABAQAH TILAWATIL QURAN (MTQ) XXI TNI ANGKATAN UDARA TAHUN 2019



 

            Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI TNI Angkatan Udara tahun 2019, di Gedung Soeharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/9/2019).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakasau mengatakan, pertandingan MTQ ini, hendaknya terus dilestarikan oleh seluruh personel TNI AU, dengan cara memotivasi diri untuk terus membaca, mempelajari serta mengamalkan ayat-ayat suci Alquran sebagai pedoman dan petunjuk hidup.

Foto perwakilan dari RSPAU dr.S.Hardjolukito

Selain menjadi ajang untuk bertanding memperindah bacaan dan hapalan Alquran MTQ XXI TNI AU hendaknya juga dijadikan momen berharga untuk menumbuhkan rasa cinta kita terhadap kitab suci Alquran dengan terus membaca dan mempelajari Alquran,” ujar Kasau.

Kasau berharap peserta yang menjadi juara, agar tidak lekas berpuas diri, kalian disiapkan sebagai wakil dari TNI AU untuk mengikuti kegiatan MTQ pada tingkat yang lebih tinggi.

            Di tahun 2019 ini untuk pertama kalinya RSPAU mengirim wakilnya, walau untuk event kali ini tim RSPAU belum dapat meraih kemenangan namun ini merupakan langkah awal untuk kedepannya RSPAU akan terus ikut berpartisipasi dalam event ini. Tampil sebagai juara umum adalah Tim Koorpaskhasau. Tim RSPAU di wakili oleh Letda Sus Supoyo dalam kategori MTQ pria Dewasa dan Ananda Joviant dalam kategori MTQ Remaja. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dua tahunan di jajaran TNI AU. MTQ ini di laksanakan selama dua hari (10-11 September 2019). Letda Sus Supoyo dalam kesempatan ini membacakan Quran surat Almaidah ayat 27. Semoga RSPAU akan terus ambil bagian dalam event serupa di tahun yang akan datang.Dok Humas RSPAU