Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU MENERIMA BANTUAN APD DAN NUTRISI KESEHATAN DARI KOREM 072/PAMUNGKAS



 

Ka RSPAU Marsma TNI dr.Djunadi MS.,Sp.Kp menerima kunjungan Danrem 072 Pamungkas Yogyakarta(5/5/2020). Bertempat di Ruang Garuda 1  RSPAU dr.S.Hardjolukitp RSPAU menerima kunjungan kerja Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan.S.I.P.,M.M Komandan Korem 072/Pmk beserta Staf, dalam rangka Pemberian Alat Pelindung Wajah dan Nutrisi Kesehatan kepada RSPAU Hardjolukito. Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Katim penanganan Covid-19 RSPAU Kolonel Kes dr.  Swasono, Sp.THT-KL.,Dir.SDM RSPAU Kolonel Kes Djoko, Dir KU RSPAU Kolonel Kes Veronika Triastuti.S.Psi.,M.Psi Ka SPI RSPAU Kolonel Kes Hendra Ginanjar, Ka Poli Paru Kolonel Kes dr.  Azhari. Sp,P dan Ka Humas RSPAU Letkol Kes Agung Riyadi.

Mendampingi Danrem para pejabat Korem yang terdiri dari Kasiter  Korem 072/PMK Kol Inf Hari S, Kasops Korem Kol Inf Heri dan Dandim 0729/Btl Letkol Kav Didi Carsidi SSos Mi.Pol

Dalam Sambutannya  Marsma TNI dr. Djunaidi MS. Sp.KP menyampaikan Selamat datang di RSPAU Hardjolukito dan di Yogyakarta kpd Komandan korem 072/Pmk beserta rombongan. Dalam kesempatan ini Ka RSPAU menyampaikan tentang RSPAU dalam penanganan covid-19 kali ini, dimana RSPAU telah tetapkan sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan di DIY oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubhawana ke X selain RSUP dr.Sardjito dan RSUD Panembahan Senopati. RSPAU Hardjolukito memiliki satu gedung Khusus untuk perawatan Covid-19 yaitu Gedung C yang memiliki 3 lantai.

Ucapan Terimakasih disampaikan Ka RSPAU atas kepedulian dan perhatian dari Korem 072/Pmk atas bantuan nya kepada RS Harjolukito, semoga ini dapat menambah motivasi para tenaga kesehatan kami untuk melanjutkan melaksanakan tugas untuk merawat para pasien terpapar Covid-19 di RSPAU. Dalam akhir sambutannya Ka RSPAU menyampaikan semoga Pandemi ini dapat segera berlalu.Selain itu dalam kesempatan yang sama Danrem 072/PMK Kolonel Arh. Ibnu Bintang Setiawan Sip. MM menyampaikan bahwa pada dasarnya kami datang ke RSPAU Hardjolukito terkait Covid-19 dan kami berusaha membantu secara maksimal keperluan rumah sakit, semoga kedepan persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik Ditambahkan Danrem “Kedatangan kami kesini juga untuk bersilaturahmi kepada rumah sakit semoga kedepannya dapat membantu Tugas Pokok kami sebagai warga baru di DIY ini”.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Danrem 072/Pmk  kepada kepala RSPAU Hardjolukito berupa 30 bok minuman Nutrisi Kesehatan dan Face Shield serta dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara  Naskah penyerahan Bantuan/Donasi.Dok Humas RSPAU