Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU TERIMA KUNJUNGAN 185 SISWA DIKMAPA PK TNI KHUSUS TENAGA KESEHATAN



              RSPAU dr. S. Hardjolukito selasa (22/10/19) menerima kunjungan sebanyak 185 siswa Dikmapa PK TNI. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan Tri Matra Eka Bhakti bagi Siswa Dikmapa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2019. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS, Sp.KP.Dalam sambutannya beliau mengatakan agar memanfaatkan waktu pendidikan yang singkat ini agar nantinya para siswa sekalian dapat bekerja dengan optimal. Jadilah perwira kesehatan yang profesional, militan dan inovatif mengingat di waktu yang akan datang tantangan kesehatan militer semakin kompleks dan  berat, oleh karenanya para siswa harus selalu membekali  diri dengan ilmu dan kemampuan yang memadai.


            Mewakili Danpusdikama Kodiklat TNI adalah Komandan Sekolah Semapa PK TNI Kolonel Inf Rudi Hermawan, S.H., S.I.P, dalam sambutannya berharap para Siswa Dikmapa PK TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2019 tersebut dapat memperoleh pengetahuan dan gambaran mengenai tugas pelayanan kesehatan serta dukungan kesehatan di tubuh TNI. Ke- 185 siswa tersebut terdiri dari 102 orang Angkatan Darat, 55 Orang Angkatan Laut dan 33 Orang Angkatan Udara. 


          Sebagai Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Udara,  RSPAU dr. S Hardjolukito ikut andil dalam menyelenggarakan pengembangan pendidikan dan latihan, penelitian di bidang kesehatan guna menunjang dukungan kesehatan dan pelayanan kesehatan yang optimal yang sejalan dengan misi RSPAU dr. S Hardjolukito .Ditengah tengah kegiaatan para Siswa memberikan kejutan berupa persembahan kue ulang tahun yang dipersembahkan kepada RSPAU yang tepat hari ini menginjak umurnya ke-7. Sebelum mengakhiri sambutannya Ka RSPAU menyampaikan selamat melanjutkan proses belajar semoga para siswa sekalian dapat mengaplikasikan pendidikan yang telah di terima di kesatuan masing-masing nantinya. (DOK.HUMAS RSPAU)