Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai sabtu - 8:00 - 16:00 Contact : (0274) 444702

Sarana dan prasarana



Untuk saran dan prasaran yang harus dipenuhi misalnya Tempat Tidur pasien harus 400 TT, secara bertahap pada tahun 2012 sudah ada penambahan sebanyak 100 TT hasil dari pengadaan Yanmasum serta bantuan dari APBN sebanyak 30 sehingga berjumlah menjadi 215. Bangunan yang diharapkan dapat menampung 400 TT sudah dibangun pada tahp I yaitu 1 ( satu ) gedung dengan 3 lantai dengan pembagian Lantai 1 sebagai ruang poliklinik ( Jantung, Cath Lab, Lasik, BMD, ESWL, Gama Camera, Fluroskopi, dll ), Lantai 2 sebagai ruang perawatan Bedah dan Lantai 3 di peruntukan untuk Ruang perawatan Penyakit Dalam. Dalam memenuhi kebutuhan 400 TT sudah di bangunkan satu bangunan yang sama seperti pada tahap 1 serta direncanakan satu lagi bangunan yang sama. Sudah dibangunkan pula bangunan Ruang Jenazah pada akhir tahun 2013 dan pada akhirnya pembangunan tahap III akan dibangunkan pada Tahun Anggaran 2014.

Bangunan RSPAU dr. S. Hardjolukito berada pada lahan seluas 4,480 Ha dengan luas bangunan 4000 M 2. RSPAU dr. S. Hardjolukito memiliki Layanan klinik rawat jalan Poliklinik Gilut , Poliklinik Penyakit Dalam ,Poliklinik Anak ,Poliklinik Bedah ,Poliklinik Obsgyn ,Poliklinik Saraf ,Poliklinik Mata, Poliklinik THT , Poliklinik Kulmin , Poliklinik Umum/Air crew, Poliklinik Urologi, Poliklinik Jantung ,Poliklinik Orthopaedi , Rehabmedik ,Poliklinik Paru , Poliklinik Jiwa , Poliklinik Akupunktur , Poliklinik Bedah Mulut, Poliklinik Bedah Saraf, Poliklinik Onkologi dan Poliklinik VCT. Untuk Rawat Inap RSPAU dr. S.Hardjolukito saat ini memiliki 6 ( enam ) bangsal, bangsal kebidanan, bangsal penyakit Anak, bangsal bedah kelas III, bangsal Bedah kelas 1 dan 2, bangsal Penyakit dalam kelas 1 dan 2 serta ruang ICU/ICCU/NICU/PICU.Beberapa bangunan di dirikan pada tahun 2013 dengan dana non APBN hasil Yanmasum meliputi:PembangunanRuang Rekam Medis dan SIM RS, Ruang tunggu VIP, penjernih air yang merupakan sumbangan dari KASAU, Pengadaan CCTV, Pemeliharaan Ipal, Ruang pelayanan apotik di UGD, Instalasi Gizi dengan standar Kemenkes RI. Pengadaan ruang tunggu Apotik, Pengadaan Mobil Dinas 1 Unit.

Fasilitas Umum yang ada di RSPAU dr. S. Hardjolukito adalah lahan parkir yang memadai, Layanan ATM, Pemulasaraan Jenazah, Kantin “Melati” Koperasi RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Personel 
Personel RSPAU dr. S. Hardjolukito saat ini berjumlah 452 orang dengan rincian sebagai berikut : Dokter 58 orang, Perawat 160 orang, Farmasi 12 orang , Tenaga Non Keperawatan 67 dan Tenaga Non Kesehatan 131 orang. Adapun Jadwal praktek Dokter dan pelayanan lainnya adalah sesuai dengan jam dinas yang berlaku.

Jadwal Praktek Dokter
Para Dokter RSPAU dr. S. Hardjolukito menjalankan kegiatannya menyesuaikan dengan jam kerja yang berlaku di TNI AU dan juga melayani pasien bila keadaan darurat.

Jadwal Pelayanan lainnya
Jadwal Pelayanan lainnya juga menyesuaikan dengan jam kerja yang berlaku di TNI AU yaitu senin sampai dengan jumat.

PERALATAN KESEHATAN RSPAU