Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Serah Terima Jabatan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito



     Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Diskesau) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito di Mabes AU Jakarta. (31/07/19) Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Diskesau) di Mabes AU Jakarta. Serah terima jabatan (sertijab) di pimpin langsungoleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadiskesau) Marsekal Pertama TNI dr. Didik Kestito, Sp.U., M.M.R.S ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan dari Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M. SC., SP.BS(K), SP.KP kepada Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP. Turut hadir dalam sertijab kali ini Kalakespra dr. Saryanto, Kadispsiau, Kepala RSAU Esnawan Antariksa, Kepala RSAU dr. Salamun, dan para pejabat jajaran Diskesau.

       Pada kesempatan tersebut, Marsekal Pertama TNI dr. Didik Kestito, Sp.U., M.M.R.S selaku Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Kadikesau) memberikan apresiasi kepada  Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M.SC., SP.BS(K), SP.KP atas prestasi yang sudah di raih demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara, serta ucapan selamat atas promosi Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M.SC., SP.BS(K), SP.KP menjadi Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara yang baru, yang akan dilantik dalam waktu dekat. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP. atas jabatan yang baru sebagai Ka RSPAU dr. S Hardjolukito. Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Antariksa (Lakespra) dr. Saryanto Jakarta.

      “Saya atas nama pimpinan Dinas Kesehatan Angkatan Udara mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban tugas sebagai Ka RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito. Saya percaya Kolonel Kes dr. Djunadi MS., SP.KP mampu melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah di rintis oleh pejabat lama”. Tambah Kadisau.

      Beberapa prestasi yang telah diraih oleh Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Iswiranto Iskanto, M.SC., SP.BS(K), SP. antara lain, mempertahankan status paripurna pada Akreditasi KARS versi SNARS Edisi-1, meningkatkan kualitas pelayanan IGD dengan membangun sesuai dengan standar Akreditasi, memperbaiki fasilitas pelayanan VIP, memperbaiki slasar/jalur lorong di seluruh akses di RSPAU, menginisiasi pembangunan Paviliun Psikiatri pertama di Yogyakarta dan membangun fasilitas gedung Harfast untuk meningkatkan peran bagian umum seksi rumga RSPAU, dll.

Semoga dengan adanya pejabat baru mampu menyikapi dan merespon situasi yang memerlukan kebijakan serta mampu menentukan prioritas arah pembinaan dan kemampuan guna memenuhi kebutuhan TNI AU. Dok Humas RSPAU