Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Sertijab dan Pisah Sambut Wakil Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito



       Upacara sertijab Waka RSPAU dr. S Hardjolukito dilaksanakan di ruang Garuda 1 RSPAU dr. S Hardjolukito (25/10/19). Sertijab di pimpin langsung oleh Ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP di tandai dengan penandatanganan berita acara sertijab serta penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari Kolonel Kes dr. Djarot Sudjatmoko, Sp.KJ kepada Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP. Acara dilanjutkan dengan acara refreshment di Gedung Adisutjipto.

      Dalam sambutannya ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Kes dr. Djarot Sudjatmoko, Sp.KJ atas dedikasinya selama mengemban jabatan sebagai Wakil Kepala RSPAU. Serta mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Korpokli Lakespra dr. Saryanto Jakarta. Pada kesempatan kali ini pula Marsma TNI dr. Djunadi, MS., Sp.KP mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP sebagai Waka RSPAU dr. S Hardjolukito yang baru. Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisdukkes Diskesau.

      Di waktu yang sama, bertempat di Gedung Adisutjipto Ibu Djunadi memimpin acara serah terima Wakil PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/G.I RSPAU dari Ibu Djarot kepada Ibu Hendro. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Djarot atas dedikasi dan pengabdian dalam membangun organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/G.I RSPAU sampai saat ini. Beliau juga mengucapkan selamat atas tugas  suami yang baru. Selain itu Ibu Djunadi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/G.I RSPAU kepada Ibu Hendro.

      Pergantian personil dan penempatan melalui alih tugas merupakan sebuah dinamika yang lumrah sebagai upaya untuk menjaga agar roda atau gerbong organisasi dapat terus berjalan sesuai harapan. Semoga dengan adanya pejabat yang baru dapat meneruskan serta meningkatkan peran dan tugas pokok pejabat sebelumnya, yang selama ini sudah berjalan di RSPAU. Dok Humas