Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai sabtu - 8:00 - 16:00 Contact : (0274) 444702

Susu Untuk Kualitas Kesehatan Personil



Anggota RSPAU dr. S. Hardjolukito Selasa, 12 April 2016 melaksanakan Aerobik yang dilaksanakn rutin pada hari Selasa untuk menjaga kesehatan, berbeda dengan hari biasanya, nampak beberapa anggota menikmati segelas susu seusai senam yang dilangsungkan di lapangan apel tersebut. Susu Imukal pembagian dari Mabes TNI merupakan minuman Suplemen dan menambah daya tahan tubuh serta bentuk kesejahteraan bagi anggota TNI serta PNS yang bertugas di RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Susu merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik, terutama kandungan kalsium. Susu telah lama dikenal dan berperan penting dalam kesehatan tulang. Mengubah asupan susu atas dasar mitos ini, itu berarti tidak perlu harus membatasi minuman yang sangat bergizi ini. Susu telah sejak dulu dijadikan sumber asupan yang menyempurnakan gizi untuk kebutuhan tubuh yaitu 4 sehat, 5 sempurna oleh susu. Atas kepentingan itulah, susu harus dikonsumsi karena manfaatnya yang penting untuk tubuh, sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

Diharapkan dengan terpenuhinya kebutuhan gizi anggota maka dikedepannya tugas yang diemban oleh anggota dapat maksimal. Program pembagian susu ini rencananya akan dilakukan setiap 4 bulan sekali