Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Temu pelanggan Dalam rangka memperingati HUT Ke 7 RSPAU dr.S.Hardjolukito



 

      RSPAU dr. S Hardjolukito adakan temu pelanggan dalam rangka HUT Ke-7 (11/10/19). Bertempat di ruang Garuda RSPAU acara temu pelanggan di hadiri oleh mitra dan pelanggan RSPAU, baik rumah sakit jejaring, para pelanggan serta instansi pemerintahan di wilayah Yogyakarta.

      Acara dibuka dengan pemutaran profile RSPAU dan penampilan paduan suara RSPAU dilanjutkan sambutan Ka RSPAU, dilanjutkan dengan paparan  tentang Laparascopy oleh Kolonel Kes dr. Agung M, Sp.B(K) BD,  dilanjutkan paparan kedua tentang Manajemen terapi Dementia oleh Kolonel Kes dr. Wahyu Wihartono, Sp. S, . Dalam sambutan Ka RSPAU yang dibacakan oleh Ka Komite medik Kolonel kes dr. Bambang S. Gunadi, Sp.Rad, MARS beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Temu Pelanggan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara RSPAU dengan mitra dan pelanggan, serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mitra dan pelanggan dalam memilih RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito sebagai Mitra Menuju Sehat.

      “Dengan adanya Temu Pelanggan ini saya berharap bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahim dan masukan atau saran dari para mitra dan pelanggan sekalian kepada kami, sehingga kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mempercayakan kesembuhannya kepada Rumah Sakit Angkatan Udara ini” ucap Ka RSPAU dalam sambutannya yang di bacakan oleh ka Komite Medik RSPAU.

      Pada kegiatan Temu Pelanggan ini, RSPAU juga meminta masukan dan saran demi peningkatan peran dan tugas pokoknya di masa yang akan datang dengan membagikan kuesioner kepada tamu undangan. Semoga dengan kegiatan Temu Pelanggan ini bisa  semakin mempererat  tali silahturahmi antara RSPAU dengan Maysrakat di DI Yogyakarta. Serta membawa pesan bahwa RSPAU bukan hanya milik TNI/TNI AU tapi milik kita semua dan dipersilahkan bagi  khalayak umum, masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan di SPAU dr. S Hardjolukito. Dok RSPAU