Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Dengan Kebersamaan, Kedisiplinan, Kerjasama, serta Komunikasi dan Tanggung Jawab, Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara dr.S.Hardjolukito Siap Menjadi Yang Terbaik Menuju Pelayanan Bintang Lima



Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP mengundang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom di ruang kerja Ka RSPAU untuk merencanakan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada kurang lebih 900 civitas hospitalia RSPAU dr. S Hardjolukito. (29/11/21).

            Pada masa pandemi COVID-19 ini hampir semua hal dalam pelayanan kesehatan berubah dan mengalami berbagai macam penyesuaian. Dalam proses penyesuaian ini dapat menimbulkan keputusasaan tenaga kesehatan yang tentunya hal ini juga bisa menyebabkan stres yang meningkat, dimana akan berpengaruh terhadap emosi dan kinerja anggota. Semakin seseorang memberikan emosi negatifnya pada orang lain, maka lingkungan sekitarnyapun akan mencerminkan energi negatif tersebut hingga pada level terbawah.

Untuk menjawab kekhawatiran itu maka Ka RSPAU dr. S Hardjolukito merasa perlu untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota RSPAU. Pelaksanaan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada anggota RSPAU rencananya akan diselenggarakan dua hari pada 13-14 Desember 2021 mendatang.

“Pada saat-saat seperti sekarang ini, selain menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, penting juga menjaga iman, menjaga harapan, dan menjaga pikiran”, tambah Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP.

Seperti gayung bersambut, selama pandemi Covid-19, kebetulan Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom juga melakukan kampanye sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan nakes. Itu sebagai wujud nyata kepeduliannya yang tinggi dan apresiasi kepada para nakes yang telah banyak berkorban menolong masyarakat yang terpapar Covid-19.

Beliau merasa bersyukur dan senang dengan rencana kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh jajaran di RSPAU dr. S Hardjolukito. Hal ini merupakan bentuk atensi, apresiasi dan sumbangsih nyata dari Dr. Aqua kepada para nakes khususnya RSPAU dr. S Hardjolukito, dengan melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi diharapkan agar civitas hospitalia mulai dari Ka RSPAU sampai dengan jajaran terbawah tetap semangat melaksanakan pekerjaan mulia mereka. Humas RSPAU