Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Hadiri Entry Briefing BPK RI 



 

      Ka RSAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes menghadiri Entry Briefing Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Kemenhan dan TNI Tahun 2020 pada UO TNI AU Lanud Adisutjipto dan RSPAU Hardjolukito bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Adisutjipto, Senin (01/01/21). Hadir mendampingi Ka RSPAU yaitu Ka SPI RSPAU, Direktur Keuangan RSPAU, dan Direktur Penunjang RSPAU. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Pendamping Slogau, dan para pejabat Lanud Adisutjipto. 


      Entry Briefing di buka oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah. Dimana dalam sambutannya beliau berharap kegiatan Wasrik ini nantinya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan terhadap pengelolaan keuangan negara secara benar, untuk itu beliau berpesan kepada seluruh pejabat dan staf terkait agar dapat menyajikan data-data yang akurat sesuai dengan yang diperlukan oleh Tim BPK RI. 


      Dalam waktu yang sama Ketua Pengendali Teknis II Tim BPK RI menyampaikan bahwa tim menjalankan mandat Konstitusi dari pemerintah sesuai UUD 1945 dan UU terkait lainnya untuk melaksanakan pemeriksaan keuangan negara juga wajib menjalin komunikasi dengan obyek audit, untuk menyamakan persepsi dari tujuan pemeriksaan melalui sampling yang dilaksanakan.
      Tim BPK RI mulai melaksanakan pemeriksaan sejak tanggal 17 Februari 2021 diawali dengan Grand Entry Briefing di Mabesau dan sebagai lanjutan pemeriksaan di Lanud Adisutjipto dan RSPAU dr. S. Hardjolukito. 


Semoga dengan dilaksanakannya wasrik ini dapat mendeteksi sekaligus cegah dini akan terjadinya penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi guna menjamin kesesuaian perencanaan dengan pelaksanaan program kerja. Humas RSPAU