Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Laksanakan Audiensi Dengan Walikota D.I Yogyakarta



 

            Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Swasono R., Sp.THT-KL., M.Kes bersama Dir Yankes RSPAU dr. Agung Maryanto, Sp.B-KBD melakukan audiensi dengan Walikota DI Yogyakarta di ruang kerja Walikota Yogyakarta (03/12/20). Kedatangan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito disambut baik oleh Walikota DI Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti  beserta staf. Audiensi kali ini merupakan dalam rangka kulo nuwun dan silaturahim antara RSPAU dr. S Hardjolukito dengan Walikota D.I Yogyakarta.

      Drs. H. Haryadi Suyuti  mengucapkan selamat atas diangkatnya Marsma TNI dr. Swasono R., Sp.THT-KL., M.Kes sebagai Ka RSPAU dr. S Hardjolukito. Beliau berharap ada kerjasama yang dijalin antara pemerintahan kota Yogyakarta dengan RSPAU dr. S Hardjolukito.

      Pada kesempatan ini Ka RSPAU dr. S Hardjolukito menyampaikan bahwa RSPAU dr. S Hardjolukito siap membantu dan mendukung penuh semua kegiatan kota Yogyakarta, khususnya pada bidang kesehatan, pak wali sangat tertarik dengan pelayanan swab rspau yang di anggap sangat cepat prosesnya.

            Walikota DI Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti juga menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi kinerja RSPAU khususnya dalam penanganan Covid-19, serta telah memberikan pelayanan Swab/tes PCR secara cepat. Harapannya RSPAU dr. S Hardjolukito dapat terus bekerjasama dengan pemerintah kota Yogyakarta dalam hal penanganan Covid-19 yang mana RSPAU sudah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Covid-19. Dok Humas