Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Pimpin Sidang Hukuman Disiplin



 

      RSPAU dr. S Hardjolukito laksanaka sidang disiplin kepada salah satu anggota RSPAU. (27/05/21). Bertempat di ruang Garuda 1 telah dilaksanakan Acara Sidang Disiplin terhadap Prada Sahrul Khairudin NRP 61719709640077 Jabatan TA Perawat Suburminlog ruang Penyakit Dalam Pria Siwatnap Bagian Instal Watum yang dipimpin oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. M Rowi, Sp.S selaku Ankum (Atasan yang berhak menghukum). 


      Hadir dalam acara tersebut Pejabat RSPAU dr. S Hardjolukito dan perwakilan Perwira Menengah dari Lanud Adisutjipto sebagai undangan. Dalam jalannya sidang, Ankum membacakan Surat Keputusan Hukum Disiplin dan menjatuhkan hukuman disiplin berupa penahanan berat selama 21 hari, penundaan pendidikan selama 1 periode, dan penundaan Kenaikan pangkat selama tiga periode Prada Sahrul Khairudin telah terbukti melakukan pelanggaran disiplin yaitu melakukan perbuatan persetubuhan diluar ikatan pernikahan, dimana hal tersebut merupakan perbuatan yang tidak layak dilakukan oleh prajurit dan bertentangan dengan perintah kedinasan.


      Dalam sambutannya Ka RSPAU dr. S Hardjolukito mengingatkan bahwa dimanapun prajurit berada tidak bisa terlepas dari jati diri sebagai prajurit TNI yang membawa nama Korp dan institusi, baik disaat melaksanakan dinas maupun pada saat diluar dinas, sehingga harus selalu berhati-hati dalam bertingkah laku dan menjaga nama baik TNI AU. Semoga dengan adanya sidang disiplin ini dapat memberikan efek jera bagi terhukum dan menjadi pelajaran bagi anggota RSPAU dr. S Hardjolukito lainnya. Humas RSPAU