Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama, Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito Laksanakan Audiensi dengan Gubernur DIY.



 

Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr.Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes., bersama Marsma TNI (Purn) dr.Djunadi, MS., Sp.KP., mantan Kepala RSPAU yang ke-6  melakukan audiensi ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Bangsal Kepatihan. (13/11/20). 


Audiensi kali ini dalam rangka silaturahim antara RSPAU dr. S Hardjolukito dengan Gubernur DIY serta kenal pamit Pejabat Baru dan Pejabat lama Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito. Dalam audiensi ini selain membahas mengenai visi dan misi RSPAU juga membahas mengenai keberadaan rumah sakit TNI AU sebagai rumah sakit rujukan covid-19 di wilayah Yogyakarta, serta menyampaikan kesiapsiagaan RSPAU dalam menangani korban bencana gunung merapi yang pada saat ini berstatus siaga (level III).


 Kedatangan Kepala RSPAU dan mantan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito disambut baik oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X di Gedhong Wilis Komplek Kepatihan Yogyakarta. Dalam waktu yang bersamaan turut hadir pada audiensi kali ini Kepala Dinas Kesehatan DIY drg. Pembajun Setyaningastutie, M.Kes. Pada kesempatan ini pula mantan Kepala RSPAU ke -6, Marsma TNI (Purn) dr.Djunadi, MS. Sp.KP. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur DIY dan memohon maaf serta pamit dari tugasnya  selama menjabat. dok humas