Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Nakes RSPAU dr. S Hardjolukito Terima Dosis Ketiga Vaksin Moderna



 

Tim Vaksin RSPAU dr. S Hardjolukito gelar vaksinasi Dosis ketiga kepada nakes RSPAU dr. S Hardjolukito. (10/08/21) Bertempat di gedung B, seluruh nakes RSPAU mendapatkan vaksinasi dosis ketiga sebagai vaksin booster bagi nakes. Pemberian vaksinasi ketiga untuk tenaga kesehatan RSPAU dr. S Hardjolukito akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada hari Selasa dan Jum’at.

 

Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. M. Rowi, Sp.S berharap dengan vaksin booster tersebut, para nakes di RSPAU dr. S Hardjolukito mendapat perlindungan yang lebih baik. Sehingga penanganan COVID-19 di RSPAUdr. S Hardjolukito pada khususnya dan DI Yogyakarta pada umumnya dapat lebih maksimal.

Diwaktu yang sama Koordinator vaksin RSPAU dr. S Hardjolukito Letkol Kes Wartono menyampaikan bahwa nakes yang mendapat vaksin booster ini syaratnya harus sudah mendapat suntikan vaksin dosis pertama (D1) dan kedua (D2). Mereka mendapat vaksin ketiga karena tugasnya sangat berisiko terpapar COVID-19.

Seluruh anggota baik medis maupun non medis di RSPAU sudah divaksinasi dosis pertama dan kedua, sehingga mereka berpeluang mendapat suntikan vaksin booster. Vaksin booster yang disuntikkan ke para nakes tersebut adalah jenis Moderna. Penyuntikan terhadap anggota RSPAU dilakukan secara bertahap sesuai jadwal untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan serta tidak mengganggu jam pelayanan di RSPAU. Humas RSPAU