Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Pelepasan Purna Bhakti Personil RSPAU dr. S. Hardjolukito



 

RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan pelepasan enam personil purna bhakti RSPAU dr. S Hardjolukito pada hari Senin 31 Austus 2020. Enam personil tersebut diantaranya Kapten Adm Purwandi, Peltu Maria Mulyani S.S, Pelda Ratnadi Agus Nugraha, Pelda Dwi Mulyono, Serma Sudaryanto dan PNS Sutarmiati. Acara yang dilaksanakan setelah apel pagi ini dipimpin oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP.

Acara diawali dengan penyerahan kenang-kenangan dan hand bouquet oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP beserta ibu Djunadi kepada personil purna bhakti, dilanjutkan sambutan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, kemudian sambutan perwakilan personil purna bhakti oleh Kapten Adm Purwandi, dan pelepasan diakhiri dengan passing out parade

Dalam sambutannya Ka RSPAU dr. S Hardjolukito menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di RSPAU, serta mengucapan selamat memasuki masa purnabhakti kepada personil purna bhakti RSPAU dr. S Hardjolukito, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

Di waktu yang bersamaan, Kapten Adm Purwandi bertindak sebagai perwakilan personil purna bhakti menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan selam ini dalam menjalankan tugasnya. Tak lupa pula beliau juga meminta maaf apabila selama melaksanakan tugas ada banyak kesalahan dan keliruan. Mengakhiri sambutannya beliau meminta agar hubungan persabatan atau kekeluargaan yang selama  ini telah terjalin, agar tetap terjaga, dimasa-masa yang akan datang.

Purna bhakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Seorang anggota Purna bhakti bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Humas RSPAU