Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Penandatanganan MOU Sosialisasi, Penelitian dan Audiensi Pusat Studi Pangan dan Gizi UGM dengan RSPAU dr.S.Hardjolukito



 

Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito Marsma TNI dr.Djunadi.MS.,Sp.KP beserta jajaran menerima kunjungan Tim Pusat Studi Pangan dan Gizi Universitas Gajah Mada (12/8/20). Bertempat di Ruang Garuda satu acara di langsungkan dengan ditandai penandatanganan MOU anatara RSPAU dr.S.Hardjolukito dan Tim Pusat Studi Pangan dan Gizi Universitas Gajah Mada oleh Ka RSPAU Marsma TNI dr.Djunadi MS., Sp.KP dan Prof.DR.Ir Endang Sutriswati Rahayu. M.S sebagai Kepala Pusat studi pangan dan Gizi UGM menandatangani MOU tersebut. Hadir dalam kesempatan ini Waka RSPAU, para Direktur dan Staf RSPAU. Acara tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19.

Dalam sambutannya Ka RSPAU Marsma TNI dr.Djunadi, MS., Sp.KP  menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya dimana Pusat Studi Pangan dan Gizi Universitas Gajah Mada dapat hadir dalam acara ini. Semoga hal ini dapat merangsang anggota RSPAU dr.S.Hardjolukito untuk dapat melaksanakan penelitian di berbagai bidang guna meningkatkan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama Prof Endang dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dimana Tim sudah di sambut dan diberi kesempatan untuk dapat hadir dalan rangka sosialisasi dan audensi bersama RSPAU. Dalam acara kali ini juga dilakukan penyerahan cindera mata antara kedua belah pihak. Pada kesempatan ini pula Tim Pusat Studi Pangan dan Gizi Universitas Gajah Mada menyampaikan sosialisasi mengenai Powder Probiotik Lokal “ProbioGama” dalam Membantu Mengatasi  Disbiosis Gut Microbiota pada Pasien COVID-19. Halo TV