Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Pisah Sambut Ka RSPAU dr. S Hardjolukito



 

      RSPAU dr. S Hardjolukito laksanakan kegiatan pisah sambut kepala RSPAU dr. S Hardjolukito dari Marsma Tni (Purn) dr. M Rowi, Sp.S kepada Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP. (07/10/21). Pisah Sambut Ka RSPAU dr. S Hardjolukito yang digelar di sport center RSPAU ini dihadiri oleh Pejabat lama Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, jajaran pejabat RSPAU serta para Perwira RSPAU dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan dimulai dengan pasing in pejabat baru Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, pemberian kalung bunga dan hand bouquet, kemudian sambutan pejabat Lama Ka RSPAU, dilanjutkan sambutan pejabat baru Ka RSPAU, pemberian kenang-kenangan, hiburan dari Band Sehat Waras RSPAU dan Anggota PIA AG anak ranting 001/05/3/GI RSPAU, dan di akhiri dengan passing out yang ditandai dengan pemberian kalung bunga dan hand bouquet dan iring-iringan jajar anggota RSPAU melepas pejabat lama Ka RSPAU dr.  S Hardjolukito. 


      Ka RSPAU dr. S Hardjolukito yang dilantik pada 27 September 2021 lalu, dalam sekapur sirihnya menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menjadi Ka RSPAU dr.  S Hardjolukito, serta memohon dukungan kepada seluruh anggota RSPAU agar dapat membawa RSPAU dr. S Hardjolukito lebih maju lagi sesuai harapan.
      Pada kesempatan ini pula pejabat lama Ka RSPAU dr. S Hardjolukito menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang di berikan oleh seluruh anggota RSPAU selama ini dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada perilaku yang kurang berkenan selama menjabat di RSPAU. 


      Serah terima Jabatan adalah suatu peristiwa penting dalam kehidupan berorganisasi, dikarenakan didalamnya termuat pesan bahwa suatu era/masa telah usai dan akan berganti dengan era selanjutnya. Dengan upacara serah terima jabatan maka terjadi ritual alih komando, timbang terima tugas, serta sering kali terdapat fungsi pembinaan dan kaderisasi didalamnya. 
      Lebih dari itu semua harapan yang terkandung dalam kegiatan ini adalah agar roda atau gerbong organisasi dapat terus berjalan sesuai harapan. Dan serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan hal yang terjadi secara berkala serta mencerminkan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Dimana pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib, serta berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Humas RSPAU