Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Rapat Akhir Tahun Koperasi (RAT) RSPAU dr. S Hardjolukito



 

       Dalam rangka tutup buku tahun 2021 RSPAU dr. S Hardjolukito menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi tahun 2021 pada Selasa (22/03/22). Kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting  dan secara offline di Gedung Siaga Bencana RSPAU dr. S Hardjolukito. RAT ini dihadiri oleh pengurus serta perwakilan anggota koperasi dan dipimpin oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolu/kito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP. Hadir sebagai tamu undangan ibu Besari Setyowati, SE,M.PA Selaku Kepala Bidang Koperasi  Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan  Perdagangan Kabupaten Bantul.


    Kegiatan secara offline dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Adapun susunan acara pada kegiatan RAT dalah pembukaan, safety briefing, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua Primkopkes Melati RSPAU, dilanjutkan sambutan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, kemudian sambutan Kepala Bidang Koperasi  Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan  Perdagangan Kabupaten Bantul, penyampaian laporan pertanggungjawaban tahunan pengurus dan laporan hasil pemeriksaan badan pengawas. 


    Dalam sambutannya Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP. menyampaikan beberapa penekanan dalam rangka mendorong pertumbuhan dan perkembangan koperasi RSPAU diantaranya untuk meningkatkan pola management yang profesional yang mempunyai daya saing, meningkatkan kerjasama antara pengurus koperasi dengan gerakan koperasi dan badan usaha lainnya, serta terus meningkatkan pelayanan pada anggota. 


      Setelah rapat tersebut, yang paling ditunggu-tunggu adalah pelaksanaan pembagian doorprize dengan berbagai macam hadiah, seperti sepeda, kompor, ricecooker, setrika, dll. Semoga dengan terlaksananya RAT dan pelantikan pengurus anggota Promkopkes RSPAU yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi serta dapat menambah kesejahteraan anggota koperasi RSPAU dr. S Hardjolukito. Humas RSPAU