Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Laksanakan Apel Luar Biasa Setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H



 

      Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. M Rowi, Sp.S memimpin Apel Luar Biasa setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H bertempat di Sport center RSPAU dr. S Hardjolukito, Senin (17/05/21). Apel ini  diikuti oleh Waka RSPAU Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS, para pejabat RSPAU serta seluruh personil RSPAU dr. S Hardjolukito dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan berlangsung dengan khidmat. Dalam kesempatan pertama Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. M Rowi, Sp.S mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel RSPAU dr. S Hardjolukito, walau dimasa ini tidak bersalaman dikarenakan pademi covid-19 namun tetap saling bermaafan satu sama lain. 


      Pada kesempatan ini beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil RSPAU dr.  S Hardjolukito atas pelaksanaan tugas pelayanan kepada pasien dan keluarga selama pandemi Covid-19, puasa ramadhan dan selama Lebaran Idul Fitri ini.  Ka RSPAU dr. S Hardjolukito berharap personil RSPAU tetap terus menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan agar dapat melaksanakan tugas pengabdian dengan maksimal. 


      Setelah Apel selesai dilanjutkan kegiatan tambahan yaitu Halal Bi Halal yang dilaksanakan dengan Salam Salaman Jarak Jauh antar seluruh personil sesuai protocol covid-19. Semoga dengan halal bi halal ini dapat membersihkan diri dari kesalahan dan kekhilafan untuk saling memaafkan dan kembali ke fitri.  Humas RSPAU