Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Laksanakan RAT di Tengah Pandemi Covid-19




Koperasi RSPAU dr. S Hardjolukito laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) (25/02/21). Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Garuda Satu RSPAU dr. S Hardjolukito. Ditengah kondisi pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat pengurus dan anggota Primkopkes RSPAU dr. S Hardjolukito dalam melaksanakan RAT.  RAT ini dihadiri oleh pengurus serta perwakilan anggota koperasi dan dipimpin oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito yang di wakili oleh Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS. Hadir sebagai tamu undangan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul Drs. Agus Sulistiyana, MM.  


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Sebelum memasuki ruang rapat para tamu undangan melaksanakan rapid antibody, mencuci tangan, menggunakan masker dan duduk dengan menjaga jarak. Adapun susunan acara pada kegiatan RAT dalah pembukaan, safety briefing, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, sambutan Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul, Pembacaan Do’a, Pengesahan dilanjutkan Pelantikan dan penyumpahan pengurus Primkopkes RSPAU dr. S Hardjolukito yang baru kemudian penutup.


Dalam sambutan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito yang dibacakan oleh Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.A., MARS, beliau mengucapkan selamat kepada pengurus Primkorpkes yang baru semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari primkopkes melati RSPAU dr. S. Hardjolukito senantiasa dapat tercapai dengan prestasi yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang.
Pada kesempatan ini pula dilaksanakan pelantikan pengurus koperasi yang baru yaitu Ketua Primkorpkes dari Kapten Suparja kepada Lettu Kes Agustinus Tukiman, Sekretaris PNS II Eka Yuliatun, Bendahara 1 PNS IIIA Yusuf Nur Isman, Bendahara 2 PNS IID Dewi Karlina.


Pada kesempatan ini pula ketua Primkopkes RSPAU dr. S Hardjolukito yang baru, Lettu Kes Agustinus Tukiman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kontribusi baik dari pengurus/anggota koperasi maupun para undangan lainnya dalam pelaksanaan RAT. Untuk evaluasi yang telah disampaikan akan diperbaiki dalam laporan kegiatan koperasi dan laporan keuangan serta laporan pengawasan. Sehingga pelaksanaan RAT tahun 2021 kedepan, Primkopkes Melati RSPAU dapat lebih baik dan lebih maju lagi.  
Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap Koperasi karena merupakan wujud dari pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas kepada Anggota terhadap pengelolaan Koperasi maupun pengawasan terhadap pengelolaan Koperasi itu sendiri.
Pelaksanaan RAT bisa dikatakan baik apabila dilaksanakan antara bulan Januari, Februari dan Maret. Karena dengan dilaksanakannya RAT diantara bulan tersebut sebuah Koperasi pengelolaannya bisa dikategorikan baik. 
Semoga dengan terlaksananya RAT dan pelantikan pengurus anggota Promkopkes RSPAU yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi serta dapat menambah kesejahteraan anggota koperasi RSPAU dr. S Hardjolukito. Humas RSPAU