Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Serah Terima Jabatan & Pisah Sambut Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito



 

      Jabatan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara dr. S Hardjolukito di serah terimakan dari Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes., kepada penggantinya Kolonel Kes dr. Mohamad Rowi, Sp.S. bertempat di Lapangan Upacara RSPAU dr.  S Hardjolukito, Rabu(07/04). Acara Sertijab tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M. SC., SP.BS(K), SP.KP. 


      Dalam sambutannya Kadiskesau Marsekal Pertama TNI Dr. dr. Isdwiranto Iskanto, M. SC., SP.BS(K), SP.KP. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes., yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk Bangsa dan Negara melalui RSPAU dr. S Hardjolukito. Harapannya pengalaman tugas di RSPAU dr. S Hardjolukito dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bekal ilmu untuk melaksanakan tugas yang lebih baik lagi ditempat tugas yang baru. Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara juga menyambut baik alih tugas jabatan baru Kolonel Kes dr. Mohamad Rowi, Sp.S.  sebagai Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito dan tentunya dalam menjalankan tugas barunya akan lebih cepat dapat beradaptasi, dengan harapan dapat mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat  terdahulu, dan menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi secara profesional, militan, dan inovatif.  


      Dengan purna tugasnya pejabat lama, kini RSPAU dipimpin oleh pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Sesdiskesau Rangkaian acara sertijab ini di mulai dengan persiapan serah terima jabatan, kemudian penanggalan dan penyematan tanda jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab dan pakta integritas, kemudian sambutan dan diakhiri dengan pembacaan do’a. Hadir sebagai tamu undangan dalam upacara tersebut Gubernur AAU, Danlanud Adisutjipto, Kamuspusdirla, Dandenhanud 474 Paskhas, Dansatrat 215 Congot, Kapolda DIY, Danrem 072 Pamungkas. Danlanal Yogyakarta, Kadinkes DIY, Kadinkes Bantul, Direktur RSUP Dr. Sardjito, Dandenkesyah DIY, Dekan FKKMK UGM, Dekan FK UKDW, Ketua STTA Yogyakarta, Direktur RSA UGM, Rektor AMIKOM dan para pejabat RSPAU serta PIA Ardya Garini.  Setelah pelaksanaan sertijab, dilaksanakan pemberian kenang-kenangan dari para pejabat TNI AU dan rekanan kepada Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes. 


      Di waktu yang sama, bertempat di ruang rapat Paviliun Psikiatri Ny Meita Isdwiranto memimpin acara serah terima Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/GI RSPAU dari Ny Anita Swasono kepada Ny Tutik M Rowi. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ny Swasono atas dedikasi dan pengabdian dalam membangun organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/G.I RSPAU sampai saat ini. Beliau juga mengucapkan selamat atas tugas suami yang baru. Selain itu Ny Meita Isdwiranto mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 001/05/3/G.I RSPAU kepada Ny Tutik M Rowi.


Selanjutnya bertempat di halaman IGD RSPAU dilaksanakan passing in parade kepada Ka RSPAU yang baru, kemudian pemasangan papan nama, penyampaian memorandum dan kunci kendaraan serta pemasangan foto Ka RSPAU yang lama. Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi kenal pamit antara pejabat karumkit lama dan baru, serta penyerahan kenang-kenangan dari pejabat RSPAU kepada Marsma TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT-KL., M.Kes.. Acara tambahan yang dilaksanakan di ruang tunggu RSPAU dr. S Hardjolukito ini di hadiri oleh para pejabat RSPAU dr. S Hardjolukito. 
      Sebagai penutup acara, dilaksanakan passing out parade kepada Ka RSPAU lama dengan jajar kehormatan dan pelepasan burung merpati. Semoga dengan ka RSPAU yang baru dapat menyelenggarakan, mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan serta menyiapkan personil RSPAU dalam pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota RSPAU sehingga mampu melayani dengan Profesional, Amanah dan Sepenuh hati.

Humas RSPAU