Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Serah Terima Jabatan Waka RSPAU dr. S Hardjolukito di Era Pandemi



 

      Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka RSPAU dr. S Hardjolukito dari Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto, MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP kepada Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS di ruang Garuda RSPAU   Selasa (06/10/20). Sertijab ini di hadiri oleh para Pejabat RSPAU, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS RSPAU dr. S Hardjolukito. Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penanggalan dan penyematan tanda jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab, laporan resmi, sambutan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito dan diakhiri dengan pembacaan do’a. 


    Dalam sambutannya Ka RSPAU mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto, MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP atas dedikasinya selama ini dan mengucapkan selamat dating kepada Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS di RSPAU dr. S HArdjolukito 
     “Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto, MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP atas dedikasinya dalam mengemban jabatan Wakil Kepala RSPAU sampai hari ini. Kolonel telah banyak memberikan konstribusi demi kemajuan satuan ini. Pada kesempatan kali ini pula saya mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS sebagai Waka RSPAU dr. S Hardjolukito. Semoga Kolonel dapat cepat beradaptasi dengan satuan ini dan dapat meneruskan serta meningkatkan peran dan tugas pokok yang selama ini dijalankan oleh Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP.” Kata Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP. 


    Sebelum menjabat sebagai Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., MARS menjabat sebagai Kepala RSAU Dr. M Salamun Bandung.  Dan  Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto, MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP menjabat sebagai Koor Pa Ahli Lakespra dr. Saryanto Jakarta. 


Serah terima Jabatan adalah suatu peristiwa penting dalam kehidupan berorganisasi, dikarenakan didalamnya termuat pesan bahwa suatu era/masa telah usai dan akan berganti dengan era selanjutnya. Dengan upacara serah terima jabatan maka terjadi ritual alih komando, timbang terima tugas, serta sering kali terdapat fungsi pembinaan dan kaderisasi didalamnya. 
      Lebih dari itu semua harapan yang terkandung dalam kegiatan ini adalah agar roda atau gerbong organisasi dapat terus berjalan sesuai harapan. Dan serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan hal yang terjadi secara berkala serta mencerminkan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Dimana pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib, serta berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi. Humas RSPAU