Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, RSPAU dr. S Hardjolukito Laksanakan Syawalan dengan Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI)



 

Yogyakarta, 19 Mei 2022. Instalasi Hemodialisa Rumah Sakit  Pusat Angkatan Udara dr. Suhardi Hardjolukito menyelenggarakan acara syawalan bersama pasien HD RSPAU dr. S Hardjolukito dan Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI) secara daring dan luring. Kegiatan yang dilaksanakan secara luring bertempat di ruang rapat HD lantai 2.

Hadir sebagai tamu undangan tim Hemodialisa RSAU Esnawan Antariksa, RSAU dr. M Salamun dan Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI). Adapun rangkaian acara pada kegiatan ini adalah pembukaan, sambutan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito, penyerahan secara simbolis cinderamata dari Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito kepada pasien Instalasi Hemodialisa, dilanjutkan pembacaan ikrar halal bihalal, kemudian ceramah dan pembacaan do’a oleh Ustad Syamsuri Al Huda, kemudian acara ramah-tamah dengan pelanggan (tim HD RSPAU dr. S Hardjolukito, tim HD RSAU Esnawan Antariksa dan RSAU dr. M Salamun), paparan PT. Kalbe Farma, pengundan doorprize dan diakhiri dengan penutup.

Acara dibuka langsung oleh Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP. Dalam sambutannya beliau memberikan motivasi kepada pasien HD serta menyampaikan harapan kedepan semoga pelayanan RSPAU dr. S Hardjolukito lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien.

“Dalam moment syawalan ini, kami juga mohon maaf apabila dalam memberikan pelayanan masih banyak yang kurang berkenan, semoga pelayanan RSPAU dr. S Hardjolukito lebih baik dan dapat memberikan kenyamanan kepada pasien, khususnya pasien HD”, sambut Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP.

Pada kesempatan ini pula kepala RSPAU dr. S Hardjolukito menyampaikan apresiasi kepada petugas Instalasi Hemodialisa RSPAU atas loyalitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pasien HD tanpa membeda-bedakan status.

Bapak Andri selaku perwakilan pasien Instalasi Hemodialisa RSPAU menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya selama ini merasakan pelayanan HD di RSPAU dr. S Hardjolukito lebih baik daripada di RS lain baik dari segi obat-obatan, pelayanan dokter maupun perawat. Beliau memberikan motivasi kepada seluruh pasien Instalasi Hemodialisa RSPAU untuk selalu semangat mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan syawalan bersama ini harapannya RSPAU dr. S Hardjolukito semakin dapat mempererat tali silaturahmi dengan pasien/pelanggan sehingga menciptakan peningkatan pelayanan kualitas publik RSPAU dr. S Hardjolukito.  Humas RSPAU