Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Tingkatkan Peran Budaya Kerja Satuan, RSPAU dr. S Hardjolukito Selenggarakan Sosialisasi Validasi Organisasi dan Tugas Bagi Pemangku jabatan



RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan sosialisasi validasi organisasi dan tugas RSPAU dr. S Hardjolukito. Minggu (28/11/21). Acara dibuka langsung oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP. Sosialisasi dilaksanakan di Queen of The South Resort Yogyakarta dan dihadiri oleh Waka RSPAU dr. S Hardjolukito, seluruh kepala bidang dan kepala unit RSPAU dr. S Hardjolukito.

Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman terhadap pemangku jabatan terhadap tugas dan fungsi organisasi yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dalam mewujudkan tata kelola organisasi yang baik serta memberikan pelayanan terbaik bagi TNI/TNI AU serta masyarakat.

Ka RSPAU dr. S Hardjolukito dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini dapat mewujudkan pencapaian visi dan misi tahun 2022 guna meningkatkan status Paripurna RSPAU dr. S Hardjolukito.

“Penataan organisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja pemangku jabatan sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanatkan serta beban kerja sehingga mampu memberikan hasil terbaik untuk mencapai tujuan, sasaran strategis serta visi dan misi RSPAU dr. S Hardjolukito. Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan anggota RSPAU untuk dapat meningkatkan lagi sinergitas dan kolaborasi guna bersama dapat mengoptimalkan pelayanan Kesehatan di RSPAU”, Kata Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, Marsma TNI dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD., Sp.KP.

Pada kegiatan ini pula dilaksanakan paparan dari para Kabid dan Ka unit tentang tugas dan peran masing-masing unit, diantaranya Ka Satuan Pengawas Internal (SPI), Kabidyankes, Kabidjang, Kabidum, Kabidbangprofnakes & Riset, Kabiddukkes, Ka Komite Medik, Koorpaahli, Ka Komite Keperawatan dll.

Ditemui pada kegiatan tersebut Waka RSPAU Kolonel Kes dr. Sriharto, Sp.M., M.A.R.S. menyampaikan berdasar pada Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/816/IX/2021 tanggal 13 September 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan TNI, maka dirasa perlu melaksankan sosialisasi ini agar seluruh elemen RSPAU dr. S Hardjolukito paham siapa harus berbuat apa, sehingga dapat mencapai tujuan bersama sesuai yang diharapkan.   

Harapannya para pemangku jabatan di RSPAU dr. S Hardjolukito dapat bergerak lebih dinamis, serta dapat mengantisipasi dan mengakomodir kebutuhan tugas dan fungsi yang belum terpenuhi saat ini kedalam struktur organisasi. Humas RSPAU